Serunya Lomba Lomba di Kalcare Bintaro Exchaneg




Hai Moms...

Kali ini aku mau cerita soal keseruan di kegiatan yang diselenggarakan oleh Kalcare dan Morinaga Platinum di Bintaro Exchange tanggal 3 Agustus 2019 kemarin ya.

Apa sih kegiatannya? 

Kali ini Kalcare dan Morinaga Platinum menyelenggarakan Tote Bag Painting Competition dan Shopping Race untuk anak-anak umur 5 s.d 6 tahun.  Unik ya, kalo biasanya lombanya mewarnai biasa, kali ini yang diwarnai adalah Tote Bag. Ga hanya itu, media yang dipergunakan untuk mewarnai adalah Cat Minyak.  Anak-anak kemudian dibebaskan untuk berkreasi mewarnai tote bag sesuai dengan imajinasi dan kreatifitas masing-masing. Para peserta kemudian diberikan waktu 1 jam untuk mulai berkreasi di atas tote bag masing-masing.











Kemudian yang kedua adalah acara games Shopping Race. Di sini anak-anak diminta untuk berbelanja sesuai dengan list belanjaan dan di pandu oleh ibu masing-masing. Peserta di beri waktu 3 menit untuk menyelesaikan belanjaannya.



Seru ya. Banyak bertabur hadiah di sini, mulai uang tunai, medali smpai paket produk.
Selain lomba-lomba di atas, saat mengunjungi Kalcare di Bintaro Exchange ini, para orang tua juga diberikan kesempatan untuk bisa konsultasi kesehatan ke ahli gizi. Bisa kesehatan si kecil maupun diri sendiri. Kalo aku kemarin sengaja menanyakan mengenai tumbuh kembang dari si kecil sesuai dengan usianya.



Oiya, kebetulan banget di Kalcare kemarin juga lagi ada banyak promo untuk pembelian-pembelian produk-produk Kalcare. Pas banget bisa memborong susu buat Juna.

Sekian ceritaku mengenai keseruan acara bareng Kalcare.
Sampai jumpa di event mendatang.
Kalo mau mengundang bisa email ke : rossiseptiana@gmail.com ya.
Makasih sudah baca tulisanku.

Salam,

Nona septiana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EPOCH BAOBAB BODY BUTTER

Menyusuri Genting Highland

Secuil Cerita Perjalanan ke Labuan Bajo