Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2020

Puding Zebra

Gambar
Hai sobat onlenku, Semoga kita dalam keadaan sehat selalu ya. 2 hari yang lalu, aku lagi kepengen bikin puding, iseng-iseng deh bikin puding Zebra. Kayaknya enak banget lihat di tukang sayur lewat yang bawa jajan. akhirnya aku pun praktek belajar membuat puding dong. Resep Puding Zebra Bahan : 1. Agar-agar 2 bungkus 2. Gula 150 gr atau sesuai selera 3. Susu Cair 800 s.d 900 ML. 4. Putih telur 2-3 5. Garam 1/4 sdt 6. Pasta coklat dan Mocha Cara membuat : 1. Masukkan susu cair, agar-agar dan gula ke dalam panci. Kemudian aduk aduk dengan api kecil hingga mendidih. 2. Siapkan adonan telur dan garam, kocok hingga mengembang. 3. Campur ke dalam adonan agar-agar. Didihkan sebentar dan kemudian bagi adonan menjadi 3 bagian.  Masukkan pasta mocha dan coklat. Adonan sekarang jadi ada 3 warna ya. 4. Tuang adonan secara bergantian menggunakan sendok sampai habis. 5. Bekukan puding. Resep ini hasil modifikasi aku dari resep aslinya yang aku dapat dari sajian sedap.

Herbal Oil Solusi Atasi Lelah Mama

Gambar
Hai mama, Bagaimana kabarnya nih? Semoga mama sekeluarga selalu sehat ya. Ma, selama pandemik corona ini   dengan dirumah aja, kira-kira mama sering capek pegal-pegal ga? Kalo aku, pastinya sering banget merasa capek dan Lelah. Terutama jika menjelang sore hari, terasa banget capek dan lelahnya, mau rebahan sebentar tapi anak-anak masih aja ngajak main. Oiya, aku punya dua anak yang masih balita ya, si Kakak sudah 5 tahun dan si adik baru 1,5 tahun. Keduanya aktif banget bermain dan beraktifitas sepanjang hari. Pastinya rumah pun ga akan sempat rapi. Ma, biasanya kalo mama capek Lelah pegal-pegal gitu, biasanya apa sih yang dilakukan? Kalo aku, sebelum pandemic kemarin suka banget manggil tukang pijat kerumah. Dalam 1 bulan bisa 2 smp 3 kali manggilnya. Tapi karena pandemic begini jadinya aku belum order ke tukang pijat langgananku lagi. Karena khawatir banget akan penularan virus corona ini dengan semakin banyaknya korban yang berjatuhan. Pastinya adanya